BPPRD Provinsi

SIMULASI E-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT, FADLY: KEDEPAN, BAYAR PAJAK MOTOR BISA DI INDOMARET

SIMULASI E-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT, FADLY: KEDEPAN, BAYAR PAJAK MOTOR BISA DI INDOMARET

MEDAN - Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap  terus ditingkatkan demi memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya dalam membayar pajak kendaraan bermotor. 

Pembayaran pajak kendaraan bermotor kini dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui minimarket yakni Indomaret.

Pasca soft launching, Tim pembina SAMSAT Sumut yang terdiri dari BPPRDSU, Dirlantas Poldasu dan Jasa Raharja Cabang Sumut serta PT. Bank Sumut terus melakukan upaya penyempurnaan sistem aplikasi e-SAMSAT Sumut Bermartabat agar dapat lebih mudah digunakan.

"Kita terus berupaya maksimal, dalam penyempurnaan sistem aplikasi ini. Kedepan bayar pajak motor bisa di Indomaret." Ujar Kepala BPPRDSU Achmad Fadly. (13/09)

Hal itu sesuai dengan amanat Gubsu, Bapak Edy Rahmayadi untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan menyempurnakan sistem aplikasi pembayaran pajak kendaraan bermotor tanpa harus ke SAMSAT.

Sebelumnya penggunaan e-SAMSAT Sumut Bermartabat sudah dapat dilakukan melalui smartphone dengan bertransaksi menggunakan Mobile Banking Bank Sumut.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

Aplikasi M

Aplikasi Mobile e-SAMSAT Sumut Bermartabat

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN