img1

Semarakkan 17 Agustus, BPPRDSU Adakan Lomba Tradisional

-

Semarakkan 17 Agustus, BPPRDSU Adakan Lomba Tradisional

MEDAN – Berbagai cabang perlombaan diadakan oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) di halaman parkir kantor BPPRDSU, Jalan Serbaguna No. 10 Helvetia. Hal tersebut dilaksanakan untuk menyemarakkan Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 Tahun pada Hari Jumat 17 Agustus 2018. Perlombaan seperti tangkap belut, lari balap goni, masukan guli dalam botol, makan kerupuk, lari berpasangan, balap kelereng , catur, tenis meja, dan tarik tambang menjadi daya tarik tersendiri. (16/8)

Khususnya lomba tarik tambang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap peserta dan penonton yang hadir. Karena lomba tersebut selain seru juga menghadirkan canda tawa oleh pemain yang bertanding.

“Berbagai cabang perlombaan yang dilaksanakan selain untuk menyemarakkan HUT RI ke 73 Tahun, semoga dapat memupuk rasa semangat juang dan kerja sama tim yang solid sehingga memberikan dampak yang positif dalam bekerja”ujar Plh Kepala Badan BPPRDSU Bapak Riswan, SE yang menyaksikan langsung perlombaan.

Semarak perlombaan 17 agustus dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 15-16 Agustus 2018 yang  diikuti oleh perwakilan staf ASN, tenaga outsourching, petugas keamanan dan tenaga kebersihan dari   beberapa UPT dan Bidang di lingkungan BPPRDSU.