BPPRD Provinsi

SEKDAPROVSU Pimpin Rapat Evaluasi PAD, BPPRDSU Capai Target Realisasi PAD Triwulan II Lebih Baik Dari Sebelumnya

SEKDAPROVSU Pimpin Rapat Evaluasi PAD, BPPRDSU Capai Target Realisasi PAD Triwulan II Lebih Baik Dari Sebelumnya

Medan – Rapat Evaluasi Realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menampilkan capaian target retribusi yang dikelola seluruh SKPD dan BUMD di lingkungan Pemerintah Provini Sumatera Utara. BPPRDSU sebagai salah satu SKPD yang tersebut, berhasil mencapai 49,97 % atau sebesar. Yang menunjukkan hal tersebut lebih baik pada triwulan yang sama di tahun 2017 sebesar 49,78%. yang meliputi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), Pajak Bahan Bakar Kendaraaan Bermotor (PBBKB), Pajak Air Permukaan (APU) dan Pajak Rokok.

Rapat Evaluasi yang dibuka langsung oleh Seketaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Ibu Sabrina, menyampaikan apresiasi kepada SKPD dan BUMD yang mencapai target realisasi. “Terima kasih dan apresiasi kepada SKPD dan BUMD yang telah mencapai target realisasi penerimaan PAD untuk Triwulan ke II Tahun 2018 ini, saya harap hal ini dapat dipertahankan sampai nanti akhir Tahun 2018.” Kata Ibu Sabrina dalam memberikan sambutan membuka Rapat di Aula Kantor Gubernur Lantai 8, Medan. (17/07)

“Perlu saya sampaikan mari kita bekerja dan memahami pekerjaan kita sebagai amal ibadah dan untuk pembangunan Sumatera Utara, sehingga Insyaallah dalam setiap perkerjaan kita akan mendapatkan keberkahan dan kelancaran dan kepada SKPD dan BUMD yang belum mencapai target, sampaikan disini apa masalahnya sehingga target realisasi belum tercapai agar kita cari solusinya bersama” ujar Ibu Sabrina dalam Rapat Evaluasi.

BPPRDSU yang dipimpin Dr. Sarmadan Hasibuan dihadiri oleh Riswan, SE Plt. Kepala BPPRDSU serta Kepala Bidang Retribusi dan Penerimaan Lain-Lain bersama para eselon IV dan staf.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

RAPAT KOOR

RAPAT KOORDINASI PEMBINA SAMSAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2021

by

image

Aplikasi M

Aplikasi Mobile e-SAMSAT Sumut Bermartabat

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN