BPPRD Provinsi

SEKDAPROVSU Apresiasi Peningkatan PAD Sumut

SEKDAPROVSU Apresiasi Peningkatan PAD Sumut

Medan-Pelaksanaan Rapat Evaluasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Triwulan II Tahun 2018, dilaksanakan di Aula Kantor Gubsu Jalan Pangeran Diponegoro No.30.  Rapat yang membahas mengenai pencapaian target realisasi penerimaan dari masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan mencari solusi terkait dengan hambatan yang SKPD temukan dalam penerimaan PAD. Rapat dipimpin langsung oleh Sekdaprovsu Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si dan dihadiri oleh seluruh SKPD pengelola retribusi pendapatan daerah. (17/7)

Dalam rapat evaluasi tersebut Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si, memberikan apresiasi atas capaian penerimaan PAD Triwulan II per 30 Juni 2018 sebesar 6,458,573,448,445,31 atau 49,54%, dimana capaian tersebut lebih tinggi daripada capaian tahun sebelumnya di triwulan yang sama sebesar 5,791,840,933,731,29 atau 46,64%. “Terimakasih dan apresiasi saya ucapkan kepada seluruh SKPD yang telah mencapai target penerimaannya, dan diharapkan kedepannya SKPD untuk terus mengoptimalkan kinerjanya” ujar Sekdaprovsu.

“Yakin dan percayalah baik langsung maupun tidak langsung kinerja yang telah kita lakukan adalah untuk kemaslahatan masyarakat” tambah Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si. Peningkatan PAD diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap penerimaan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) sehingga dapat dipergunakan untuk pembangunan masyarakat kedepannya.

Rapat Evaluasi PAD Triwulan II Tahun 2018 berjalan dengan lancar dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

RAPAT KOOR

RAPAT KOORDINASI PEMBINA SAMSAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2021

by

image

Aplikasi M

Aplikasi Mobile e-SAMSAT Sumut Bermartabat

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN