BPPRD Provinsi

INTENSIFIKASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH BPPRDSU ADAKAN EVALUASI PENERIMAAN JANUARI SAMPAI JUNI 2021

INTENSIFIKASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH BPPRDSU ADAKAN EVALUASI PENERIMAAN JANUARI SAMPAI JUNI 2021

Penerimaan Pajak Daerah terus dioptimalkan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) dalam rangka pembangunan daerah. Intensifikasi penerimaan Pajak Daerah khususnya pada sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan Pajak Air Permukaan (PAP) juga turut dilakukan demi tercapainya target yang telah ditetapkan. Rapat Evaluasi diikuti oleh 33 UPT PPD BPPRDSU dan UPT PDOLPD serta UPT Penyuluhan.

“Dalam rangka intensifikasi penerimaan Pajak Daerah khususnya PKB, BBNKB dan PAP. Perlunya langkah-langkah inovatif dan solutif dalam mencapai target Tahun Anggaran 2021 dengan maksimal." Ujar Kepala BPPRDSU Achmad Fadly, S.Sos, M.S.P dalam membuka Rapat Evaluasi Intensifikasi Penerimaan Pajak Daerah.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala BPPRDSU Lantai 2 Jalan Sisingamangaraja KM 5,5 Medan diikuti oleh seluruh Kepala UPT PPD BPPRDSU dengan jadwal dari Tanggal 28 Juni sampai 02 Juli 2021.

“Melalui penandatanganan komitmen bersama Kepala UPT PPD SAMSAT ini, kita berharap agar setiap UPT lebih berjuang keras dan fokus terhadap upaya yang akan ditempuh dalam mengejar target yang kita usulkan dalam Perubahan APBD 2021.” Tutup Fadly.

Rapat Evaluasi ini ditutup dengan penandatangan komitmen capaian target yang akan disusun dalam Rencana Perubahan APBD 2021 yang telah disepakati bersama antara masing-masing Kepala UPT PPD dengan Kepala BPPRDSU.




Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

Aplikasi M

Aplikasi Mobile e-SAMSAT Sumut Bermartabat

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN