BPPRD Provinsi

GELAR AKSI KEMANUSIAAN BPPRDSU ADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

GELAR AKSI KEMANUSIAAN BPPRDSU ADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) melalui Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPT PPD) Medan Selatan menggelar kegiatan Aksi Donor Darah bersama Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu menambah ketersediaan jumlah kantong darah di PMI. Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan rasa peduli dan sosial kemanusian untuk menolong sesama apalagi ditengah kondisi pandemi” 

“Donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian BPPRDSU terhadap seluruh masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan darah. Walau ditengah pandemi ini, juga diharapkan dapat meningkatkan semangat BPPRDSU untuk saling membantu terhadap sesama dan gotong royong untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” ungkap Kepala BPPRDSU Achmad Fadly, S.Sos, M.SP.

Dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah melalui gerakan BPPRDSU Peduli, Fadly berharap darah yang didonorkan oleh UPT PPD Medan Selatan dapat membantu memenuhi kebutuhan kantong darah PMI Kota Medan yang nantinya bisa didistribusikan ke rumah sakit yang berada di wilayah Kota Medan. 

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan PMI Kota Medan atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Sinergisitas ini diharapkan dapat terus berjalan sehingga bias bersama-sama, bukan hanya melalui Program JKN-KIS, namun juga membantu melalui berbagai hal demi tercapainya kesehatan masyarakat khususnya Kota Medan dan umumnya Provinsi Sumatera Utara,” tambah Fadly.



Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

Aplikasi M

Aplikasi Mobile e-SAMSAT Sumut Bermartabat

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN