img1

CAPAI TARGET PAD 2020, SAMSAT PEMATANGSIANTAR ADAKAN SYUKURAN DAN BERIKAN TALI KASIH KEPADA ANAK YATIM

-

CAPAI TARGET PAD 2020, SAMSAT PEMATANGSIANTAR ADAKAN SYUKURAN DAN BERIKAN TALI KASIH KEPADA ANAK YATIM

SIANTAR - SAMSAT Pematangsiantar yang merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) telah berhasil memenuhi capaian target PAD untuk Tahun 2020.
Diketahui per Tanggal 10 Desember 2020, capaian target PAD SAMSAT Pematangsiantar telah over target. Seperti PKB sebesar Rp. 87.242.608.761 atau 101.09% dan Denda PKB sebesar Rp. 2.927.603.613 atau 104.32%.
"Sungguh tidak salah kami tempatkan anak muda yg memimpin SAMSAT Pematangsiantar ini, di Tahun pertamanya memimpin UPT ini langsung over target, padahal masih menyisakan waktu sekitar +- 1 mggu lagi sebelum tutup buku Tahun 2020" kata Sekretaris BPPRDSU Dr. Victor Lumbanraja dalam sambutannya.
Turut hadir Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus, SE. MM dan jajaran Pembina SAMSAT Pematangsiantar seperti Kepala SAMSAT Pematangsiantar Fuad Ghazali Damanik, S.STP, M.Si perwakilan Jasa Raharja Siantar, Kanit Regident Siantar, Bank Sumut.
"Terima kasih kepada jajaran SAMSAT yang telah memenuhi target capaiannya, semoga capaian ini akan terus meningkat dan berdampak positif dalam pembangunan di Kota Pematangsiantar" ujar Wakil Walikota Pematangsintar.
Puncak acara adalah pemberian Tali Kasih kepada anak yatim sebagai tanda syukur atas capaian yang dioeroleh serta ditutup dengan doa bersama untuk menyongsong tahun mendatang akan lebih baik lagi.