BPPRD Provinsi

KUNJUNGAN TIM MONITORING EVALUASI KEMENPAN RB DI UPT PPD MEDAN SELATAN

KUNJUNGAN TIM MONITORING EVALUASI KEMENPAN RB DI UPT PPD MEDAN SELATAN

Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) menerima kunjungan dari Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia beserta Biro Organisasi Provinsi Sumatera Utara yang ikut serta dalam rombongan panitia evaluasi. Kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi kinerja pelayanan publik. Hadir di dalam kunjungan tersebut yaitu Emida Suparti, SH, MAP yang merupakan Analis Kebijakan Madya Unit Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik dari Kementerian PAN RB.

Tim tersebut diterima langsung oleh Sekretaris BPPRDSU, Dr. Victor Lumbanraja. Tujuan dari kedatangan tim tersebut untuk melihat secara langsung aktivitas pelayanan publik di BPPRDSU melalui Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPTPPD) Medan Selatan.

Kunjungan ini merupakan yang pertama kali bagi Analis Kebijakan Madya Unit Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik dari Kementerian PAN RB, yang mana sebelumnya beliau melakukan evaluasi pelayanan publik di wilayah I.

Kesempatan kali ini digunakan oleh asisten kebijakan dengan memberikan arahan terkait unsur unsur yang dinilai oleh tim Kemenpan RB. Untuk hasil tahun 2020 penilaian tahun 2019-2020, BPPRDSU mendapatkan nilai B dengan kategori Baik. Sehingga untuk penilaiandi tahun 2021 ini harapkan BPPRDSU melalui UPT PPD Medan Selatan dapat meningkatkan nilai ditahun sebelumnya.




Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN